-->

Free Template Responsive Blogspot Loco

 

Blogger atau Blogspot merupakan platform untuk menulis dan membuat konten yang mudah digunakan, terlebih layanan ini gratis. Gak heran, kalau banyak juga orang yang membuat website menggunakan blogspot. Baik itu digunakan untuk nge-blog ataupun bisnis online.

SEO Friendly

Encrypting your link and protect the link from viruses, malware, thief, etc! Made your link safe to visit.

Yang pertama, template Blogger kamu harus SEO friendly. Ya, benar, SEO tidak hanya kamu optimalkan pada konten atau tulisan yang kamu buat di blog tetapi juga pada desain Blogger kamu.

Template Blogger haruslah dirancang dan dibuat secara profesional untuk pengoptimalan SEO, sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk bisa mendapatkan ranking di Search Engine Page Result.

 Responsive Design

Template Blogger haruslah mempunyai desain yang responsif. Desain responsif memungkinkan untuk memuat blog kamu sesuai dengan ukuran layar dari perangkat yang dipakai oleh orang yang mengunjungi blog kamu. Baik dari PC/Tablet dan Smartphone. Template secara otomatis menyesuaikan lebar serta ukuran elemennya.

 Dengan template Blogger responsif, blog kamu akan terlihat profesional karena menawarkan pengalaman konsistensi ke pengunjung blog ketika mereka mengunjunginya baik dari smartphone maupun komputer.

 Selain blog yang mempunyai template Blogger SEO friendly, blog yang mempunyai desain responsif juga disukai Google sehingga kamu bisa mempunyai kesempatan untuk berada di halaman hasil pencarian Google.

 Fast Load

Template Blogger yang fast load memiliki desain yang sederhana dan sedikit elemen serta widget yang akan ditampilkan, hanya yang paling berguna dan relevan dengan kebutuhanmu. Dengan begini, website blog kamu tidak ’berat’, dan mendapatkan kesempatan untuk ranking juga di halaman hasil pencarian Google karena traffic dari pengunjung blog yang tinggi.

 Terdapat Pilihan Menyisipkan Widget

Widget ialah fitur-fitur tambahan yang biasanya berada di area sidebar atau footer website blog kamu. Mungkin kamu pernah melihat slideshow foto, ikon media sosial Instagram/Facebook/Twitter, tombol subscribe lewat e-mail, postingan paling populer, kalender, bahkan iklan. Nah, itu semua adalah widget.

 Mempunyai Support Baik

Support di sini berarti pembuat template Blogger dapat dihubungi jika kamu mempunyai kendala dalam menginstall dan mengaplikasikan template Blogger kamu. Support tidak hanya harus terdapat di template yang premium atau berbayar, di template Blogger gratis, pembuat template biasanya juga memaparkan jelas cara download, install lalu mengkustomisasi desain template di blog kamu